Kaba Terkini

MTsN 9 Agam Gelar SNADA Competition III 2018

Lubukbasung, kaba12.com — MTsN 9 Agam kembali gelar SNADA COMPETITION III 2018 tanggal 27-28 Februari mendatang. Event ketigas selama 3 tahun berturut-turut akan diikuti seluruh SD-MI se kabupaten Agam.

Event yang digelar dengan beragam materi itu masing-masing bidang keagamaan, kesenian, olahraga dan matematika itu dijadwalkan akan dibuka bupati Agam dan akan menjadi ajang khusus dalam mendorong pengembangan potensi siswa di berbagai bidang.

Baca Juga:  100 Paket LKKS Sumbar. Tahun Depan Diharapkan Lebih Banyak

Menurut Drs.Basyaruddin kepala MTsN 9 Agam didampingi ketua panitia SNADA COMPETITION III 2018 Desnamayasofa, Spd kepada kaba12.com Kamis, (8/2) menyebutkan event yang akan digelar di akhir Februari 2018 itu merupakan event rutin yang digelar pihaknya dalam upaya mendorong lahirnya potensi para Sisw SD dan MI dari seluruh wilayah kabupaten Agam yang perlu diarahkan dan dibimbing secara khusus.

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Kudus Pelajari Pengelolaan Wisata Bukittinggi

Disebutkan Desnamayasofa, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai perangkat pendukung event itu termasuk mengharapkan partisipasi seluruh SD dan MI yang ada di kabupaten Agam.

” Kami optimis event SNADA COMPETITION III 2018 menjadi bagian penting dalam mendorong lahirnya potensi dan bibit masa depan baru yang menguasai berbagai bidang keahlian, ” sebut Desnamayasofa, ketua panitia event itu lagi.

Baca Juga:  Banjir Besar di Sitanang. Puluhan Warga Dievakuasi

Event yang berlangsung selama 2 hari itu dikonsentrasikan terpusat di sekolah tersebut dan akan menjadi ajang tersendiri dalam mendorong kemajuan MTsN 9 Agam yang sebelumnya bernama MTsN 2 Lubukbasung itu.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top