Kaba Terkini

OPPO Hadirkan Warna Baru F5 Dashing Blue yang Memukau

Tekno, kaba12.com — Setelah meluncurkan varian warna merah pada perangkat F5 di awal tahun 2018, kini OPPO Indonesia untuk pertama kalinya merilis warna Dashing Blue. Warna yang unik dengan efek pantulan cermin ini menampilkan gradasi biru yang sangat menarik perhatian.

Perangkat OPPO F5 Dashing Blue diperkirakan akan menjadi tren warna smartphone di tahun 2018. Sama seperti varian warna merah pada F5 6GB dan F5 yang menjadi favorit konsumen OPPO di Indonesia.

Demi membuat rasa penasaran masyarakat Indonesia, OPPO memperkenalkan F5 Dashing Blue melalui cara yang tidak biasa, yakni dengan merilis mini series berjudul ‘Call Me Ai, Story Of The Expert’. Drama romantis ini diperankan oleh Selfie Expert Member Isyana Sarasvati dan aktor Indonesia, Morgan Oey.

Baca Juga:  Protes Dindong, Puluhan IRT Demo Mapolsek

Berkolaborasi dengan VIU dan sutradara ternama Alyandra Pandjipoera, mini series ini menampakkan warna F5 Dashing Blue yang memukau serta teknologi unggulan pada F5 yang dapat membantu kualitas hidup lebih mudah dengan berbagai cara.

Tidak hanya memperkenalkan F5 Dashing Blue lewat mini series, OPPO juga mengumumkan kolaborasinya dengan MAC Cosmetics, sebuah merek kosmetik Internasional ternama asal Kanada yang merupakan bagian dari perusahaan Estée Lauder Companies.

OPPO mengemas F5 Dashing Blue dengan kotak eksklusif berwarna biru tua yang dibubuhkan logo kolaborasi OPPO x M·A·C. Selain dengan MAC, OPPO juga berkolaborasi dengan desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi. Rinaldy banyak menghasilkan karya aksesoris yang digunakan aktris Hollywood.

Baca Juga:  Peran Nasrul Abit Bina Kafilah-Sumbar Cetak Sejarah di MTQ Nasional

Menyasar kaum wanita, limited special package ini terdiri beberapa item fashion. Isinya adalah 1 unit OPPO F5 Dashing Blue, 1 buah lipstik MAC Chili edisi XOXO From OPPO, dan sepasang t-shirt eksklusif yang memiliki gambar ilusi mata menggambarkan objek pria dan wanita.

Seperti yang diketahui, OPPO F5 memiliki teknologi unggulan yang menanamkan A.I Beauty Technology pada kamera depannya. Kecerdasan buatan ini dapat mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia pada objek secara detail.

Baca Juga:  “ Tunggu di Rumah-Kami Antar “ Deklarasi Komunitas Ojek Siaga Covid19 Agam

Ada pula fitur Face Unlock, sistem pemindai wajah yang terbuka dengan cepat. Bahkan F5 juga menawarkan pengalaman visual terbaik dengan layar 6 inci Full Screen FHD+ resolusi 210 x 1080 yang akan memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas pada layar perangkat.

OPPO F5 Dashing Blue special package akan dijual secara terbatas. OPPO hanya melepas 100 unit dan akan diberikan nomor dari 1 sampai 100 pada setiap kemasannya. Perangkat ini akan menjadi barang yang sangat eksklusif dan patut dikoleksi.

Sumber : detik.com

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top