Kaba Terkini

Indra Catri Bangun Agam Peduli Tahun 2018

Lubukbasung, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri, mencanangkan tahun 2018 sebagai tahun peduli Agam. Hal itu ditegaskannya bagi seluruh aparatur sipil negara yang berada dilingkungan pemkab Agam.

“Tahun ini kita jadikan tahun peduli Agam” begitu kata Indra Catri menegaskan pada seluruh ASN pada beberapa kali pertemuan sejak awal tahun 2018 ini.

Secara khusus pada KABA12.com, Selasa (30/01), Indra Catri menyebut akan mencanangkan hal tersebut yang ditandai dengan pemasangan pin ‘aku peduli’ pada momen peresmian 12 gedung baru pelayanan pemerintahan yang akan digelar Rabu (31/01) besok.

Baca Juga:  Demi Keluarga, Remaja Asal Aceh Nekat Jadi Kurir Ganja

“Tahun peduli itu dimana seluruh kita benar-benar peduli terhadap apa yang sudah ada. Selama ini kita tidak banyak yang peduli satu sama lain. Tidak peduli kebersihkan, pemeliharaan kantor, terhadap teman, staf dan bahkan LGBT sudah berkembang, kita tidak ada yang peduli. Untuk itu kita canangkan ini agar kita bisa peduli dan menjaga silaturrahim dengan baik, bagaimana kita memelihara apa yang sudah ada,” ujarnya.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Agam Tangkap EM di Bawan, Sabu dan Pil Ekstasi Diamankan

Tidak hanya terhadap ASN dilingkungan pemerintahan kabupaten Agam, kepedulian juga diharapkan dapat tumbuh dan berkembang ditengah masyarakat, baik itu dalam hal pakaian, prilaku atau pergaualan serta peduli terhadap seluruh kebijakan yang dibentuk oleh kepala daerah, “kepedulian dalam islam juga diajarkan dan sama kita ketahui ummat islam adalah umat yang peduli dan bersaudara, sehingga bisa terwujud rahmatan lill’alamin,” sebutnya.

Baca Juga:  Koto Ilalang Homestay Sertifikat CHSE Dari Kemenparekraf

Ia berharap, rasa kepedulian itu kedepan benar-benar dapat ditingkatkan, karena kepedulian akan memberikan manfaat yang banyak.

“Kepdulian juga memudahkan kita bekerja dan Allah pun juga bertambah sayang sama kita. Kalau tidak peduli, kita akan memiliki banyak musuh dan hal itu akan berdampak pada pekerjaan. Apapun pekerjaan yang dilakukan tidak akan enak,” tutupnya.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top