Kaba Terkini

Komentari Kasus Novel, Direktur LBH Jakarta Diperiksa Polisi

Jakarta, kaba12.com — Setelah Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak yang diperiksa polisi terkait pernyatannya di acara Metro Realitas bertajuk ‘Benang Kusut Kasus Novel’ pada 8 Januari 2018, kali ini giliran polisi meminta keterangan narasumber lain dalam acara itu.

Adalah Direktur LBH Jakarta Alghiffari Aqsa yang akan dimintai keterangan polisi hari ini, Kamis, 25 Januari 2018. Dia juga diketahui merupakan pengacara dari penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan.

Baca Juga:  Anggi Setiawan wakili Indonesia di Ajang VR46 Master Camp 2017

“Betul panggilan yang mirip dengan Dahnil,” kata dia seperti dikutip VIVA.

Alghiffari mengaku sudah dapat surat panggilan itu. Dia diagendakan diperiksa siang ini sekira pukul 14.00 WIB di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:  Sambut PKK KB Kesehatan, Ny. Candra: Jadikan Kegiatan Kerja Nyata

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan panggilan tersebut. Alghiffari dipanggil sebagai saksi.

“Kami mau klarifikasi keterangannya di acara televisi, sama seperti Dahnil Anzar kemarin,” kata Argo.

Sebelumnya, Dahnil diperiksa sebagai saksi terkait pernyataannya saat menjadi narasumber, di acara Metro Realitas bertajuk ‘Benang Kusut Kasus Novel’ yang ditayangkan Metro TV, pada 8 Januari 2018.

Baca Juga:  Guarantor

“Dia menuduh orang. Mengatakan bahwa pelakunya (penyerang Novel) adalah mata elang,” ujar Argo, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 19 Januari 2018.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top