Kaba Terkini

Tampil Tanpa Neymar, PSG Menang Tipis

Nantes, kaba12.com — Paris Saint-Germain datang ke markas Nantes tanpa kehadiran Neymar yang mengalami cedera tulang rusuk. Meski demikian, PSG tetap bisa mencuri poin penuh pada pertandingan pekan ke-20 Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis.

Gol tunggal Angel Di Maria mengantarkan PSG menang tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Prancis di kandang FC Nantes, La Beaujoire, Minggu (14/1) malam atau Senin dini hari WIB.

Baca Juga:  Dampak Hujan Lebat di Lubukbasung, Jalan Hilia Parik Silayang Dikikis Banjir

Angel Di Maria menjadi pahlawan Paris Saint-Germain berkat gol pada menit ke-12. Sayap lincah Argentina itu memanfaatkan kombinasi kerja sama dia dengan Edinson Cavani dan gerak tipu Kylian Mbappe.

Awalnya, Cavani menggiring bola dan melepaskan umpan menuju kotak penalti Nantes. Mbappe sempat terlihat sebagai tujuan umpan Cavani, tapi penyerang Prancis itu meloloskan bola menuju Di Maria, yang lebih bebas di dalam kotak 12 pas.

Baca Juga:  Gara-Gara Like Status Facebook,  Pria Ini Dipidana

Sembari dijepit dua pemain musuh, Di Maria melepaskan sepakan kaki kiri yang menggulirkan bola masuk ke gawang. Skor 1-0 vital karena PSG pada laga ini tampil tanpa penyerang andalan mereka, Neymar Jr.

Baca Juga:  New Normal, Pelayanan Posyandu di Agam Gunakan Protokol COVID-19

Bagi Paris Saint-Germain, gol tunggal Di Maria melontarkan raihan poin mereka menjadi 53 keping sampai pekan ke-20 Liga Prancis.

Kubu Paris sudah memimpin jauh 11 poin di atas tim peringkat kedua dan ketiga, AS Monaco serta Olympique Lyon. Adapun Nantes berada di peringkat kelima dengan koleksi 33 angka.

Sumber : KOMPAS.com

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top