Kaba Terkini

Barcelona Menggila, Kolaborasi Messi-Alba Jadi Ancaman

Jakarta, KABA12.com — Barcelona tampil menggila saat menjamu Celta Vigo di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (12/1) dini hari WIB. Dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey tersebut, klub asal Catalan menang 5-0.

Kolaborasi apik Lionel Messi dan Jordi Alba menjadi awal bencana bagi Celta Vigo. Pertandingan baru berjalan 38 menit, sudah tiga gol yang diciptakan oleh tim tuan rumah.

Baca Juga:  Hujan Lebat, Jalur SIMAKA Kembali Tersekat

Di menit ke-13, Messi menjebol gawang Celta Vigo usai menerima umpan silang mendatar dari Alba. Selang dua menit kemudian, pemain berjuluk La Pulga kembali mencetak gol berkat assist Alba.

Bek tim nasional Spanyol tersebut gantian mencatatkan nama di papan skor ketika pertandingan memasuki menit 28. Umpan lambung ke dalam kotak penalti Celta Vigo dari Messi, diteruskannya dengan sepakan terukur.

Baca Juga:  Tabrak Roll Royce, Pengendara Disuruh Jual Rumah untuk Ganti Rugi

Usai pertandingan, Alba memberi penilaian terhadap penampilan Messi. Rekan setimnya itu dianggap memperlihatkan kelas sebagai pemain terbaik dunia.

“Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah dunia. Sebuah kemewahan bisa memilikinya di tim ini. Seluruh suporter Barcelona benar-benar nyaman melihat apa yang dilakukannya,” ujar Alba, dikutip dari Sport.

“Dia sudah berada di Barcelona selama 12 tahun, dan menunjukkan permainan dengan level spektakuler. Di tahun ini dia lebih luar biasa,” lanjutnya.

Baca Juga:  Fokal Cup IV 2019, Lima Provinsi Ambil Bagian

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top