alterntif text

Kaba Terkini

Manchester City Lolos ke Babak IV Piala FA, Guardiola Puji Burnley

Manchester, KABA12.com — Manajer Manchester City, Josep “Pep” Guardiola, memuji Burnley seusai timnya memastikan diri lolos ke babak keempat Piala FA, Sabtu (6/1). Dia juga memuji Sergio Aguero yang memecah kebuntuan The Citizens – julukan Manchester City.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester City berhasil menyisihkan Burnley dengan kemenangan 4-1. Padahal, mereka sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Ashley Barnes pada menit ke-25.

Baca Juga:  Irman Berencana Praperadilankan KPK

Namun, dua gol Sergio Aguero pada menit ke-56 dan ke-58 membalikkan keadaan menjadi 2-1. Dua gol lain disumbangkan Leroy Sane (71′) dan Bernardo Silva (82′).

“Melawan Burnley adalah hasil undian berat. Apa yang mereka lakukan di Premier League sejauh ini luar biasa,” kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Twitter resmi Man City.

Baca Juga:  Harganas ke 28, DP3APPKB Bukittinggi Gelar KB Serentak Sejuta Akseptor

“Semua yang kami butuhkan di laga tersebut yaitu fokus dan berusaha memenangi pertandingan. Kami berhasil melakukannya di babak kedua,” ucap dia.

Guardiola juga menyatakan kepuasaannya dengan penampilan Sergio Aguero melawan Burnley. Dua golnya pada babak kedua memudahkan Man City untuk dapat memastikan kemenangan.

“Kedua gol yang diciptakan Aguero luar biasa, cerdas dan cepat. Saya senang dengan kedua gol yang dicetaknya,” ujar Guardiola.

Baca Juga:  Komitmen, Pemkab Agam Finalisasi Penyusunan Ranperda Perlindungan Perempuan & Anak

Hasil ini menjaga tren positif Manchester City yang belum terkalahkan dalam 26 pertandingan domestik di Inggris. Mereka berkesempatan besar untuk meraup empat gelar dalam satu musim karena masih berpeluang juga di liga, Liga Champions, dan Piala Liga.

Tengah pekan ini pasukan Pep Guardiola akan berhadapan dengan Bristol City pada semifinal pertama Piala Liga.

(dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top