Kaba Terkini

BLK Agam Terbakar. Seluruh Peralatan Pelatihan Hangus

Lubukbasung, kaba12.com — Kebakaran hebat yang melanda gedung BLK Agam di Sungai Jaring Lubukbasung Senin pagi, hingga pukul 08.30 WIB dalam proses pemadaman api.

Proses pendinginan di lokasi kebakaran oleh 2 armada pemadam masih terus dilakukan untuk mengantisipasi menjalarnya api ke bangunan lain.
Proses pemadam ap dipantau langsung Sekab Agam H.Martiaswanto yang langsung meninjau ke lokasi kebakaran saat mendapat informasi kantor BLK Agam itu terbakar.

Data yang diperoleh kaba12.com dari Eky Markind di lokasi kebakaran, akibat kebakaran tersebut beberapa perangkat penting BLK Agam hangus diantaranya kasur 28 buah, tempat tidur 16 buah, kursi belajar 32 unit, serta peralatan belajar lain.

Saat kebakaran terjadi tidak ada aktivitas yang dilaksanakan di ruangan tersebut, namun petugas BLK dan pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Sementara Sekab Agam H.Martias Wanto yang ikut membantu proses pemadaman dan mengevakuasi peralatan lain menyebut pihak Pemkab Agam prihatin dan menyebut penyebab kebakaran dan jumlah kerugian masih dalam pendataan.

Kebakaran di BLK Agam yang satu kompleks di ujung wilayah Lubukbasung terpisah dari kompleks perkantoran Pemkab Agam di Padang Baru Lubukbasung itu menyebabkan terganggu aktivitas perkantoran di kompleks itu karena beberapa perangkat vital ikut terbakar.

(Harmen)

1 Comment

1 Comment

  1. indra ramli

    11 Desember 2017 at 09:25

    Ok, beritanya cepat dan akurat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top