Kaba Terkini

Adios Pertahankan Gelar Juara Fokal Cup

Lubuk Basung, KABA12.com — Tim Padang Adios berhasil mempertahankan gelar juara I pada Open Turnament  Volly Ball Fokal Cup II se-Sumatera setelah melakoni pertandingan yang sangat sengit dengan tim PT. Mutiara Agam yang berakhir dengan skor 3-2 (23-25, 22-25, 25-18, 25-15, 15-12). Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Rang Agam, Minggu (05/11).

Penampilan Padang Adios layak diapresiasi karena mereka sempat tertinggal dua set.

 Pada set pertama pertandingan berjalan cukup sengit, PT. Mutiara Agam menampilkan permainan terbaik mereka dan berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-23. Set kedua PT. Mutiara Agam sangat konsisten dengan permainannya, sedangkan Padang Adios sudah mulai mendapatkan irama permainan mereka, namun belum dapat meraih kemenangan, set kedua berkhir dengan kemengan PT. Mutiara Agam 25-22.

Baca Juga:  Walikota Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah

Pada set ketiga, Padang Adios  berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan mereka, sedangkan PT. Mutiara Agam mulai kehilangan permainan mereka seperti set pertama. Alhasil, Padang Adios dapat meraih kemengan dengan skor yang cukup jauh yakni, 25-15. Padang Adios yang sudah menemukan irama permainnya berhasil menuntaskan set keempat dengan kemenangan 25-18. Padang Adios berhasil menyamakan skor menjadi 2-2, dan memaksa pertandingan dilanjut hingga set kelima.

Baca Juga:  Hindari 5 Kebiasaan Ini Sebelum Tidur

Padang Adios dan PT. Mutiara Agam bersaing ketat pada set kelima. Pertandingan set kelima berjalan cukup sengit dan ditambah sorakan dari ratusan masyarakat Lubuk Basung membuat pertandingan semakin menarik dan panas. Penampilan yang sangat konsisten membawa padang Adios memetik kemenagan dengan skor 15-12.

Baca Juga:  Dinkes Pastikan Tidak Ada Peredaran Mie Kadaluarsa di Agam

Kemengan yang didapat pada set kelima membawa Padang Adios mempertahankan trophy bergilir Bupati Agam yang sebelumnya mereka dapatkan pada Open Turnament Volly Ball Fokal Cup I se-Sumatera Barat 2016.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top