Kaba Terkini

Mulai Berkativitas, Anies –  Sandi Keliling Balai Kota

Jakarta, KABA12.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mulai beraktivitas di Balai Kota. Keduanya kompak keliling Balai Kota dan menggelar rapat bersama SKPD DKI Jakarta.

Seperti yang dilansir detik.com, Anies dan Sandi tiba bersamaan di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/10) pukul 07.29 WIB. Mereka semobil naik Toyota Innova.

Baca Juga:  Setelah Jatuh di GP Argentina, Brad Binder Alami Cedera Serius

“Halo terima kasih, selamat pagi,” sapa Anies dan Sandi sambil tersenyum. Anies dan Sandi dilantik Presiden Jokowi di Istana Negara pada Senin 16 Oktober 2017.

Anies dan Sandi yang mengenakan seragam dinas warna cokelat kemudian menyapa dua orang warga yang hendak mengucapkan selamat atas pelantikan gubernur dan wagub. Anies dan Sandi terlihat ngobrol bersama dua orang tersebut sekitar 5 menit.

Baca Juga:  Mutasi Bergulir, DPRD Minta Tidak Ada Pejabat Non Job

“Nanti ada rencana keliling Balai Kota tetapi jadwalnya belum,” ujar Anies. Keduanya juga menandatangani buku kehadiran.

Selepas itu, Anies dan Sandi berkeliling di Balai Kota. Setiba di halaman Balai Kota, Anies dan Sandi menyapa petugas kebersihan yang membawa anak.

Baca Juga:  Agam Barat Diterjang Hujan Badai, Banyak Pohon Bertumbangan

Kemudian, Anies dan Sandi meninjau pos Damkar, Bank DKI, dan Gedung Blok G DKI Jakarta. Di gedung itu, Anies dan Sandi menggelar rapat bersama SKPD DKI jakarta.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

To Top