Kaba Terkini

Tiang Listrik Roboh, Listrik Padam, Motor Rusak Berat

Muaro Putuih, kaba12.com — Diduga akibat pondasi sudah lapuk dan sering mendapat tekanan angin kencang tiang listrik di Muaro Putuih, nagari Tiku V Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, Jumat,(13/10).

Dampak robohnya tiang listrik memicu padamnya aliran listrik di wilayah muara kabupaten Agam itu, bahkan 1 unit motor warga rusak berat ditimpa tiang listrik tumbang tersebut, namun tidak ada korban dalam musibah tersebut.

Baca Juga:  BPBD Imbau Masyarakat Waspadai Bencana Saat Lebaran

Seperti dijelaskan Weri Ihhwan, Kasi PMN Tanjung Mutiara menjawab kaba12.com Jumat,(13/10).

Disebutkan, kasus robohnya tiang listrik yang merupakan peyangga utama jaringan listrik di wilayah sudah dilaporkan pada pihak PLN dan diharapkan bisa ditangani segera.

Baca Juga:  Ketua DPRD Agam Himbau Warga Agam Pilkada Jangan Sampai Merusak Silaturrahmi

Diakui Weri Ikhwan, jalur aliran listrik ke wilayah nagari Tiku V Jorong menjadi hal vital karena wilayah itu merupakan kawasan muaro dekat pantai .

” Kami berharap PLN segera memperbaiki sekaligus memberi jaminan agar aliran listrik di wilayah itu bisa normal dan tidak lagi sering pudur,” sebut Weri Ikhwan

Baca Juga:  419 Ekor Sapi Dibantai Saat Lebaran Idul Fitri 1440H di Agam

Informasi yang diperoleh kaba12.com, kasus sering padamnya aliran listrik menjadi santapan rutin masyarakat di wilayah itu apalagi saat iji dampak robohnya tiang listrik itu akan semakin membuat gelap gulita.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top