Agam

Sedang Shalat Jumat Motor Raib

Agam, KABA12.com — Ditinggal Shalat Jumat, sepeda motor milik Kamidi (39) warga Pulai Jorong PSB Nagari Gadut Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam disikat maling, Jumat (25/08) sekitar pukul 13.10 WIB.

Sepeda motor  diparkirkan Masjid Abdul Ihsan, Jorong PSB Nagari Gadut raib tak berbekas.

Keterangan korban di depan penyidik Polsek Tilatang Kamang, korban sengaja datang ke masjid tersebut untuk melaksanakan Shalat Jumat dan sepeda motor di parkir masjid bersama dengan beberapa sepeda motor lainnya.

Sebelum meninggalkan sepeda motor honda beat matik, warna cat putih BA 4129 LE, tidak lupa mengunci stang tanpa adanya pengaman yang lain.

Setelah dia selesai shalat dan akan pulang sekitar pukul 13.10 WIB, ketika  ke parkiran masjid tersebut, ternyata sepeda motor kesayangannya tidak ada lagi.

Korban langsung panik dan berusaha mencari ke sekitar masjid, hasilnya tetap nihil. Begitu juga ketika ditanya pada masyarakat sekitar tempat itu, juga tidak ada yang tahu.

Pencariannya tidak membuahkan hasil, korban langsung ke Polsek Tilatang Kamang melaporkan kasua raibnya sepeda motor di parkiran masjid.  Atas kejadian itu, dia mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 13 juta.

Kapolsek Tilatang Kamang, AKP Ali Umar membenarkan  pihaknya sudah menerima laporan  kehilangan sepeda motor tersebut. Atas adanya laporan tersebut, jajaran Opsnal Polsek langsung datang ke lokasi hilangnya sepeda motor untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan beberapa warga setempat dan kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mencari pelaku.

(Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top