Kaba Terkini

PMI  Agam Gelar Muskablub

Lubuk Basung, KABA12.com — Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Agam menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) di aula kantor Bupati Agam, Kamis (24/08). Muskablub untuk menetapkan ketua dan pengurus PMI Kabupaten Agam secera defenitif untuk masa bakti 2017-2022.

Sekretaris PMI Kabupaten Agam, Yulhendrti, mengatakan, berdasarkan surat pengunduran diri dari Ketua PMI Agam Ny. Vita Indra Catri tanggal 31 Juli  2017, digelar muskablub berdasarkan  anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Perhimpunan PMI 2014, serta tata tertib yang diputuskan oleh peserta Muskablub PMI  2017.

Baca Juga:  Belasan Penghuni Lapas Klas IIB Lubuk Basung Ikuti Pelatihan Bengkel Las

Selain untuk menetapkan ketua dan pengurus PMI yang baru, Muskbablub juga bertujuan untuk menilai pertanggungjabawan pengurus PMI Agam masa bakti 2013-2018 dan menetapkan rencana operasional dan pokok- pokok kebijakan PMI Kabupaten Agam masa bakti 2017-2022.

Baca Juga:  LPG Di Kabupaten Agam Langka dan Mahal

Muskablub PMI Agam dibuka Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria yang dihadiri Ny. Vita Indra Catri, pengurus PMI Sumbar, pengurus PMI Agam, Pengurus PMI kecamatan se- Kabupaten Agam dan relawan PMI Agam.

Trinda Farhan Satria, berharap, muskablub  dapat dijadikan momentum untuk penyegaran, memperbarui dan meningkatkan kinerja organisasi kedepannya. Selain itu, PMI Agam diharapkan membangun lebih luas jaringan relawan, sehingga generasi muda kabupaten Agam yang telah dibekali dapat meningkatkan kepedulian pada sesama.

Baca Juga:  Satpol PP Amankan Puluhan Kotak Petasan

“Saya berharap, PMI Agam kedepan meningkatkan kuantitas perannya dalam menjangkau seluruh wilayah kabupaten Agam termasuk daerah lain. Dan bisa lebih  maksimal  memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujar Trinda Farhan Satria kepada kaba12.com.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top