Kaba Terkini

Majelis Taklim Mesjid Al-Ikhlas Resmi Dikukuhkan

Lubuk Basung, KABA12.com — Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Lubuk Basung, Jumiarti Jakfar mengukuhkan pengurus dan anggota majelis taklim mesjid Al- Ikhlas Dusun Padang Lansano Jorong Sago Nagari Manggopoh, Minggu (20/08).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Agam yang diwakili Asisten Administrasi Umum Sekab.Agam Dafrines, anggota DPRD Agam Joni Putra, Ridwan Wali Nagari Manggopoh, Kapolsek Lubuk Basung, Kepala Jorong Sago dan anggota BKMT se-Kecamatan Lubuk Basung.

Baca Juga:  Luar Biasa. RABN Gaduik Raih Juara II Sumbar

Ketua BMKT Kecamatan Lubuk Basung, Jumiarti Jakfar, menjelaskan, pengukuhan pengurus dan anggota majelis taklim mesjid Al-Ikhlas ini merupakan pengukuhan ke- 37 BKMT di kecamatan Lubuk Basung dan anggota BKMT berjumlah kurang lebih 1600 anggota.

Baca Juga:  Benang Putih Pada Pisang Miliki Nama Sendiri

“Saya berharap majelis taklim yang baru dikukuhkan ini, dapat memberikan kontribusi yang besar dalam mensiarkan syariat islam di daerah tersebut,”ujar Jumiarti Jakfar kepada kaba12.com.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekab. Agam, Dafrines, mengatakan, Pemkab. Agam sangat mendukung berkembangnya majelis taklim di Kecamatan Lubuk Basung.

Karena dengan semakin banyaknya majelis taklim, memberikan kontribusi yang besar dalam bidang keagamaan.

Baca Juga:  Sekda Tegaskan Seluruh OPD Dukung Program PKK

“Kedepan, saya berharap majelis taklim dapat membangun peradaban, membangun sopan santun dan meningkatkan keimanan masyarakat sekitar terutama untuk generasi muda, sehingga kita semua dapat terhindar dari berbagai hal yang bisa merusak kehidupan kita, besar harapan kita terhadap majelis taklim ini,”ujar Dafrines kepada kaba12.com.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top