Kaba Terkini

HUT RI ke-72 kaba12.com- Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubukbasung Luar Biasa

Lubuk Basung, KABA12.com —  Euforea peringatan 17 Agustus-an  hingga kini masih bergelora ditengah-tengah masyarakat.

Disetiap sudut daerah berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-72 digelar.

Seperti halnya di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung didukung penuh kaba12.com dan Lubastv, Sabtu (19/08) sore.

Puluhan anak asuh di panti asuhan itu bersama warga setempat mengikuti berbagai macam lomba yang mengundang gelak tawa penonton.

Mulai dari lomba makan kerupuk, balap gundu, cabut koin, memasukkan pena ke dalam botol, hingga lomba memanjat batang pinang.

Koordinator anak asuh  Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung Khairil mengatakan, peringatan hari kemerdekaan tahun 2017 pihaknya mendapat anugerah yang tak terkira.

Karena dukungan penuh  support dari LUBAS TV dan KABA12.com yang menfasilitasi mereka.

“Kita belum pernah mengadakan lomba seperti ini. Terimakasih KABA12.com dan LUBAS TV yang sudah menfasilitasi untuk kegiatan panti asuhan Putra Muhammadiyah. Anak anak sangat bahagia, mereka sangat antusias sekali, Alhamdulillah,” ungkapnya dengan senang.

Sementara, Direktur Utama PT. Media Kaba Duobaleh Eri mengungkapkan rasa harunya melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah putra-putra panti asuhan Putra Muhammadiyah itu.

“Kita hanya ingin buat anak-anak ini senang dan bahagia. Ini hari kemerdekaan, kita semua harus bahagia dan lebih semangat kedepannya,” sebut Eri.

Euforia 17an Agustus di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah ditutup dengan makan bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas peringatan HUT RI ke-72 yang sangat berkesan pada tahun 2017 ini.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top