Kaba Terkini

Apple Batalkan Pemasangan Sensor Sidik Jari di Balik Layar

Tekno, KABA12.comSamsung bukan satu-satunya perusahaan yang menyerah mewujudkan sensor sidik jari di balik layar, Apple kabarnya juga mengalami hal yang sama.

Kabar soal ambisi membenamkan sensor sidik jari di balik layar oleh Samsung dan Apple sejatinya sudah lama terdengar. Namun Samsung lebih dulu menyerah seiring munculnya penampakan Galaxy Note 8 dengan sensor sidik jari di bodi belakang.

Baca Juga:  RELASI Pemilu 2019 Diharapkan Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Kini giliran Apple menyusul. Meski telah bermunculan penampakan iPhone 8 dengan sensor sidik jari di bodi belakang, masih banyak yang berharap kalau Apple mungkin akan berhasil mewujudkan sensor sidik jari di balik layar. Apalagi tombol home di iPhone 8 kabarnya akan ditiadakan.

Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Selasa (08/08), analis Ming-Chi Kuo mematahkan harapan fanboy Apple. Pasalnya Kuo mengungkap kalau Apple telah sepenuhnya membatalkan rencananya itu. Sensor sidik jari di balik layar tak akan terwujud di iPhone 8.

Baca Juga:  Turnament Bola Basket Ball Bupati Agam Cup I Resmi Ditabuh

Belum ada informasi di mana Touch ID akan muncul. Walau bocoran sempat mengungkap kehadirannya di bodi belakang, spekulasi lainnya menyebut Apple mungkin akan menanamkannya bersamaan dengan tombol home.

Selain itu ada juga yang bilang kalau Touch ID benar-benar absen di iPhone 8, karena Apple menggantikannya dengan pengenalan wajah.

Baca Juga:  Sekab.Agam Pimpin Sertijab Walinagari Lubukbasung, "Jaga Kota Yang Menggeliat & Menyenangkan"

Kabar soal menyerahnya Apple dan Samsung membenamkan sensor sidik jari di balik layar pun seakan bikin Vivo berada di atas awan. Produsen asal China ini belum lama mengumumkan inovasi yang jadi ambisi dua raksasa ponsel dunia tersebut.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

To Top