Kaba Terkini

Nagari Bawan Sosialisasi Pilwana

Bawan, KABA12.com — Hadang pemilihan wali nagari di nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, Kamis,(6/7) digelar sosialisasi tata cara pemilihan wali nagari Balairong Adat Nagari Bawan.

Sosialisasi teknik dan  tata cara pemilihan wali nagari Bawan periode 2017 – 2023 diikuti unsur muspika Ampek Nagari, calon walinagari, tokoh masyarakat, wali jorong se nagari Bawan, ketua TPS se nagari Bawan, ketua KAN dan ketua Bamus nagari Bawan, dan juga pemuda pemudi nagari Bawan.

Baca Juga:  Tilatang Kamang Tertib Administrasi Pengelolaan Keuangan Nagari 2019

Menurut Eky Malinda, Kasi PNM Ampek Nagari, sosialisasi tata cara pemilihan wali nagari Bawan itu merupakan tahapan persiapan pilwana serentak di Agam yang fokus pada tekhnis memilih dan sosiakisasi pelaksabaan.

Baca Juga:  Kwarran Gerakan Pramuka IV Koto Gelar Dianpinru

Secara umum sebut Eki Marlinda, kegiatan itu sebetulnya untuk pematangan dan upaya memaksimalkan persiapan pekaksanaan pilwana nagari Bawan, dimana khusus di kecamatan Ampek Nagari akan dikonsentrasikan sosalisasi di tingkat nagari.

Baca Juga:  Polres Agam Siapkan 800 Surat Tilang Untuk Ops Zebra 2017

Secara umum sebutnya, persiapan pilwana serentak di wilayah Ampek Nagari sudah cukup matang menjekang hari H pemilihan pertengahan Juli mendatang.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top