Kaba Terkini

Motorola Kembangkan Aksesori Kamera 360

Tekno, KABA12.com — Pemilik smartphone seri Motorola Moto Z, Z Play, dan Z2 Play bakal bisa menjepret pemandangan di segala arah lewat aksesori Moto Mod baru. Aksesori kamera ini memiliki kemampuan memotret 360 derajat.

Keberadaan aksesori itu diungkapkan oleh pembocor ulung, Evan Blass, melalui akun Twitter @evleaks yang difungsikan untuk membocorkan info-info gadget terbaru.

Baca Juga:  Sanggar Shimpony Badantiang Tampil Memukau di Batam

Laporan yang beredar menyebutkan Moto Mod dengan kamera 360 derajat sudah resmi meluncur di negara Ghana, Afrika.

Foto yang diunggah Blass memperlihatkan sosok aksesori Moto Mod berwarna putih dengan sebuah modul kamera yang bertengger di sisi atas. Kamera ini memiliki sepasang lensa yang ditempatkan dalam posisi saling membelakangi, layaknya kamera 360 derajat lain.

Baca Juga:  Simpan Ganja, Daus Diringkus

Seperti yang dilansi Kompas.com, Rabu (05/07), sang cover plastik berkamera 360 ini bisa dipasang di punggung perangkat smartphone seri Moto Z seperti halya aksesori Moto Mods lain.

Di luar bocoran yang diungkap oleh Blass, belum ada informasi lain menyangkut aksesori Moto Mods berkamera 360 derajat dari Motorola. Spesifikasi, harga, ataupun wilayah pemasarannya nanti juga masih belum jelas.

Baca Juga:  Indonesia Ajak Spanyol Tingkatkan Kerjasama Perdagangan

Sementara itu, Motorola bukan satu-satunya pabrikan yang mengembangkan aksesori kamera 360 untuk smartphone. Essential, vendor ponsel yang didirikan bapak Android Andy Rubin, pun sedang menyiapkan aksesori serupa untuk perangkat buatannya.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top