alterntif text

Kaba Pemko Bukittinggi

Hari Pertama Kerja, Pemko Apel Gabungan

Bukittinggi, KABA12.com — Ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemko Bukittinggi ikuti apel gabungan pada hari pertama masuk kerja, pasca libur Idul Fitri 1438 H, di halaman kantor Balaikota, Senin (03/07).

Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Walikota Bukittinggi didampingi Wakil Walikota, Sekda, Asisten dan seluruh kepala OPD.

Dalam sambutannya, Walikota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias menyampaikan agar para ASN haru kerja ekstra, disiplin dan penuh tanggung jawab. Hal ini berkaitan dengan masih banyaknya pekerjaan yang belum diselesaikan sesuai dengan visi misi pemko dan tertuang dalam RPJMD.

“Kita harus bekerja maksimal untuk kemajuan kota. Ini harus dilakukan segera, baik pembenahan masalah parkir, kebersihan, keamanan, terutama beberapa pembangunan fisik yang sudah direncanakan,” jelasnya.

 

Baca Juga:  Darwis Masih Raib. Tim Gabungan Gelar Rapat Khusus

*ASN Mangkir Akan Diber Sanksi*

Terkait ASN yang mangkir di hari pertama kerja ini, Walikota menegaskan agar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mendata seluruh pegawai melalui dinas yang ada.

“Jika terdapat ASN yang mangkir tanpa alasan jelas akan kita tindak tegas,” ungkapnya.

Baca Juga:  3 Trik Mengatasi Smartphone Lemot Karena Instagram

Ramlan menambahkan, ASN merupakan pelayan bagi masyarakat. Untuk itu, pegawai harus semangat dan bekerja maksimal untuk melayani kebutuhan masyarakat, khususnya dalam bidang administrasi.

Apel gabungan Senin pagi itu dilanjutkan dengan halal bi halal anggota Korpri di lingkungan pemko Bukittinggi dalam rangka silaturrahmi hari raya Idul Fitri 1438 H.

(Ophik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top