Kaba Terkini

Bhayangkara Expo 2017 Dipujikan

Pagaruyung, KABA12.com — Event Bhayangkara Expo 2017 yang digelar Polres Tanah Datar selama tiga hari berturut-turut sejak 30 Juni hingga 02 Juli di halaman Istano Basa Pagaruyung menoreh apresiasi dan pujian dari sejumlah kalangan.

Terutama dari orang No.1 di kabupaten Tanah Datar, Irdinansyah Tarmidzi. Ia berharap kegiatan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ini dijadikan sebagai event tahunan.

“Kita sangat apresiasi dengan event Bhayangkara Expo. Kita harap ini bisa jadi agenda tahunan di Tanah Datar, karena dengan ini kita bisa memperkenalkan produk unggulan daerah kepada pengunjung. Saya sangat bangga dan sangat apresiasi terutama bagi Kapolres, yang mampu menjalin kemitraan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Tanah Datar, Anton Yondra. Ia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap event yang digelar khusus memperingati HUT Bhayangkara yang ke-71 tahun itu.

“Baru 2 bulan 17 hari Kapolres AKBP Bayuaji Yudha Prajas bertugas di Tanah Datar, dan sudah mengambil hati kita semua. Baru 77 hari ia menjadi bagian dari masyarakat kota Budaya ini, ia sudah mampu berbuat dan memperlihatkan dedikasinya untuk Tanah Datar,” ujar Ketua DPRD kabupaten Tanah Datar itu.

Tak hanya dari kalangan petinggi, apresiasi dan harapanpun juga disampaikan salah seorang wisatawan lokal dari Rao-Rao, Liza, yang berkunjung melihat stand bazar UKM Bhayangkara Expo 2017.

“Kegiatannya sangat inovatif, polisi peduli dengan UKM, menampilkan potensi yang dikelola masyarakat Tanah Datar. Kalau bisa kegiatan ini terus dilaksanakan dan partisipasi pelaku usaha kecil menengahnya lebih banyak lagi,” ucapnya pada KABA12.com.

(Jaswit)

Baca Juga:  Nagari Padang Tarok-Koto Baru Gelar Gebyar Ramadhan 1440 H
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top