Kaba Terkini

Michael Jordan Perankan Tokoh Erik Killmonger di Black Panther

Jakarta, KABA12.com — Rumah produksi Marvel Studios telah merilis trailer resmi dari film garapannya yang akan tayang awal tahun depan yakni Black Panther. Hal ini dilakukan setelah mereka merilis poster dan sinopsis resmi dari film tersebut beberapa waktu lalu.

Dilansir dari aceshowbiz.com, Rabu (14/06), trailer itu menampilkan Chadwick Boseman yang memerankan sosok  Black Panther, dengan latar setting di sebuah negeri yang bernama Wakanda.

Baca Juga:  Tingkatkan Perekonomian Berbasis Syariah

“Dunia telah berubah. Hanya akan ada yang menaklukkan dan yang ditaklukkan,” ujar sang narator dalam video trailer berdurasi satu menit 52 detik tersebut.

Dalam trailer tersebut, terlihat pula penampilan Michael B Jordan yang memerankan tokoh Erik Killmonger, sebagai pihak yang mencoba mengalahkan Black Panther. Selain itu, tampil juga karakter Dora Milajae yang perankan oleh Florence Kasumba, yang bertugas sebagai kepala keamanan Black Panther.

Baca Juga:  Agam Kekurangan Ribuan Tenaga Guru

Sebuah scene action pun tak ketinggalan ikut ditampilkan di bagian akhir video trailer tersebut, yang menampilkan adegan pertarangun Black Panther di atas mobil-mobil yang melaju kencang dengan mode slow motion.

Selain Boseman, sejumlah aktor lain yang menjadi tandemnya di film tersebut antara lain adalah Lupita Nyong’o, Martin Freeman, Andy Serkis, Angela Bassett, dan Forest Whitaker. Rencananya, film Black Panther akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada 16 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga:  Duo Mercedes Tercepat di Latihan Bebas Sesi Kedua

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top