Hukum dan Kriminal

Isteri Melahirkan, Motor  Disambar Maling

Baso, KABA12.com — Malang nasib yang dialami Deni Iswan Cayantri (35) warga Jorong Jorong Sungai Cubadak, Nagari Tabek Panjang Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, karena harus kehilangan sepeda motor kesayangannya. Pasalnya,  Sabtu (03/06) sekitar pukul 04.00 WIB, sepeda motornya yang diparkir di pekarangan Puskesmas Baso raib digondol maling.

Keterangan korban di Mapolsek Baso,  sejak sore sudah berada di Puskesmas tersebut dan parkir di pekarangan. Tanpa  was-was dan curiga, korban meninggalkan sepeda motornya begitu saja di pekarangan Puskesmas dengan stang terkunci.

Baca Juga:  5 Fakta Terkait Moh. Hatta

Malam itu, korban masuk ke dalam puskesmas menemani isterinya yang sedang melahirkan. Sekitar pukul 02.00 WIB, ketika korban keluar Puskesmas, sepeda motornya masih berada di tempat semula.  Karena dirasa aman, korban masuk lagi ke dalam puskesmas. Sekitar pukul 04.00 WIB, ketika korban akan pergi makan sahur, ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi. Korban langsung panik dan kondisi di lokasi kejadian yang lengang, tidak bisa membuat korban untuk bertanya pada orang lain Setelah memastikan sepeda motornya sudah raib, korban langsung melaporkan kasus itu ke  Mapolsek Baso.

Baca Juga:  BPBD Agam Bentuk Enam Posko Selama Lebaran

Sepeda motor korban merk Honda Beat dengan nomor polisi BA 2665 L hilang dan diduga sepeda motornya sudah diincar pelaku.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta. Dalam hal ini, Kapolsek Baso, Iptu Aditiawarman yang dimintai tanggapannya menjelaskan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihaknya.

Baca Juga:  Begini Kronologis Penangkapan Pelaku Perampok dan Penyanderaan

“Kuat dugaan kalau sepeda motor itu, sebelumnya sudah diintai oleh pelaku atau  kebetulan ketika lewat melihat situasi yang memungkinkan. Apalagi Puskesmas Baso berada dekat jalan raya,” jelasnya.

(Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top