Hukum dan Kriminal

Baru ” Lepas Wuduk” Pasangan Mesum Ditangkap

Bukittinggi, KABA12.com — Satpol PP  Bukittinggi amankan pasangan sedang berbuat mesum di sekitaran Tugu Pahlawan Tak Dikenal, sehari sebelum puasa Ramadhan 1438 Hijriyah, Jumat (26/05).

Pasangan yang ditangkap tim penegak perda itu, kakek berusia 55 tahun Erfizal Sutan Kayo asli Sariak Laweh Payakumbuh dengan kekasihnya Gita Suryanti (36) warga Simpang Gaduik Agam.

Sekretaris Dinas Satpol PP Bukittinggi Aldiasnur menyebutkan, pasangan kekasih itu dilaporkan warga sekitar tengah asyik bercumbu dan berpelukan kepada petugas Satpol PP yang piket dikawasan itu.

“Setelah dicek petugas ke lokasi tersebut, ternyata benar keduanya tengah asik bermesraan,” ungkapnya.

Setelah petugas mengamankan keduanya, dua sejoli itu langsung digiring ke markas Satpol PP di Belakang Balok untuk menjalani proses lebih lanjut.

Saat ditanyai wartawan, kakek  yang berprofesi sebagai knek bus AKAP mengaku tidak melakukan perbuatan mesum atau tindakan  zina, “tadi tu lapeh wuduak se pak, ndak ado manga-manga,” sebutnya dengan kepala tertunduk.

Bapak empat orang anak itu mengaku tinggal di Bukittinggi di rumah adiknya, sedangkan ia baru tiga kali bertemu dengan kekasihnya itu, “baru tigo kali basobok pak,” ujarnya

Sementara kekasihnya Gita, hanya tertawa dan malu-malu kucing menghadapi pertanyaan yang dilontarkan petugas.

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top