Kaba Agam

Puncak Peringatan 10 th Malalak Bertabur Penghargaan

Malalak, KABA12.com — Puncak peringatan HUT ke-10 kecamatan Malalak yang diperingati Rabu, (25/05) pagi ini akan bertabur penghargaan.

Dijadualkan masyarakat bersama pemerintah kecamatan Malalak akan memberikan penghargaan pada berbagai lembaga daerah dan tokoh-tokoh yang melalukan berbagai terobosan serta berbuat lebih untuk kemajuan Malalak.

Baca Juga:  Bupati Agam Lantik 88 Pejabat Struktural

Camat Malalak Harmezi menyebutkan, acara puncak peringatan 10 tahun kecamatan Malalak diperingati secara sederhana dengan serangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan sepanjang bulan Mei ini.

Walau sederhana namun kesan yang.muncul dari berbagai kegiatan yang digelar sangat spesifik seperti halnya penanaman 10.000 pohon bambu di sepanjang tebing ruas jalan Malalak-Balingka untuk antisipasi longsor karena ruas jalan itu dikenal rawan longsor.

Baca Juga:  Ampek Nagari Siapkan Diri Hadapi Lembah Malintang

Juga ujicoba paralayang wisata Malalak yang diyakini akan menjadi ikon tersendiri bagi Malalak mendatang, jalan santai, senam massal dan berbagai kegiatan sosial lain yang mendapat perhatian luas masyarakat.

Sementara puncak acara Rabu,(24/05) dihadiri Sekab Agam Martias Wanto Dt. Maruhun yang akan menghadiri prosesi bajamba bersama ribuan warga Malalak.

Baca Juga:  Konsumsi Makanan Pahit Tidak Obati Diabetes

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top