BPBD Kab. Agam

BPBD Agam Gelar Pertandingan Ludo King

Lubuk Basung, KABA12.com —- Ludo King  applikasi permainan visual smartphone yang saat ini sedang tren di berbagai kalangan masyarakat Indonesia.

Ludo King pun kini sudah sangat ngetren di kalangan masyarakat Kabupaten Agam,  permainan tersebut sangat menghibur dan dapat meningkatkan nilai kebersamaan.

Trennya Ludo king pun sampai ke kalangan Pemerintah Kabupaten Agam, salah satunya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam pun menggelar  pertandingan ludo tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi keluarga besar BPBD di kantor BPBD Agam, Minggu (21/05).

Baca Juga:  Rendang Runtiah Menu Andalan Accor Hotel Group Sumatera

Kalaksa BPBD Agam, Bambang Warsito, mengatakan kegiatan ini selain untuk mempererat tali silaturrahmi juga dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H.

“Kita sengaja menggelar kegiatan seperti ini, dengan harapan dari kegiatan ini kita sesama keluarga besar BPBD dapat meningkatkan jiwa korsa, dimana jiwa korsa ini diartikan sebagai rasa hormat, kesetiaan, kesadaran, semangat persatuan dan kesatuan,” kata Bambang Warsito kepada KABA12.com.

Baca Juga:  Patar Bike Park Kembali Digelar

Pantauan KABA12.com di lapangan, pertandingan ludo tersebut disambut  gembira oleh keluarga besar BPBD Agam.

Pertandingan tersebut dibuka  Kalaksa BPBD Agam diikuti seluruh anggota BPBD Agam dan Komunitas Wartawan Siaga Bencana (KWSB).

Baca Juga:  Palembayan Siap Jadi Tuan Rumah MTQN Agam ke-39

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top