Kaba Terkini

BAZNAS Bantu Korban Kebakaran Bamban

Palembayan, KABA12.com — Badan amil zakat nasional (BAZNAS)  Agam serahkan bantuan untuk mustahik korban kebakaran Bamban, Palembayan, di Mesjid Al Hidayah jorong Bamban Nagari IV Koto Silungkang,  Palembayan, Rabu, (10/5).

BAZNAS Agam menyerahkan bantuan zakat untuk mustahik korban kebakaran 2 bulan lalu, yang mendapat luas dari berbagai pihak termasuk kalangan perantau.

Penyerahan bantuan, diwakili pengurus BAZNAS Agam Supriadi, dihadiri camat Palembayan Ade Harlien didampingi Kasi Kesos Junaida dan Kasi Trantib Harmaidi,  Khairul TKSK  Palembayan,  Walingari IV Koto Palembayan , jorong Bamban serta tokoh masyarakat

Baca Juga:  GTP2 Covid19 Agam Dorong Warga, Optimalkan Pabukoan Online

Camat Palembayan Ade Harlien menyebutkan,

bantuan baznas Agam  untuk korban kebakaran dengan total Rp.35 juta, masing-masing untuk keluarga Enny Kusrini Rp. 8 juta, Kamsulaini Rp. 6 juta, Sri Hartini Rp.10 juta , Amirlius Rp.7 juta , Gesmiliadi Rp. 2 juta dan  Wahidin Rp. 2 juta.

Baca Juga:  Raker Komisi II - DPMPT, Dorong Pacu Peran BLK

” Bantuan itu.merupakan bentuk perhatian dan kepedulian BAZNAS dan Pemkab Agam terhadap musibah yang melanda masyarakat, khususnya korban kebakaran di Bamban,” ujar Ade Harlien.

Ditambahkan Camat Palembayan itu, selain bantuan dari baznas Agam,  untuk korban kebakaran tersebut sebelumnya juga telah dikumpulkan sumbangan dari kalangan perantau Bamban di  Malaysia, dan berbagai daerah lain di Indonesia termasuk dari masyarakat,” sebelumnya  terkumpul dana Rp. 22 juta dan sudah diserahkan perantau pada para korban, ” jelas Ade Harlien.

Baca Juga:  Isu Podomoro, Walikota dan Ketua DPRD : Itu Tidak Benar

Bantuan BAZNAS Agam itu diterima langsung para korban kebakaran tersebut yang disambut haru para korban.

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top