Kaba Terkini

Anggi Setiawan wakili Indonesia di Ajang VR46 Master Camp 2017

Jerez, KABA12.com —  Indonesia kembali mengirimkan wakilnya untuk mengikuti ajang VR46 Master Camp 2017 yang berlangsung di Tavullia, Italia mulai 10-14 Mei 2017. Adalah Anggi Setiawan, yang terpilih untuk mewakili Indonesia untuk mengikuti pelatihan tersebut.

Anggi tidak sendirian, sebab ada lima pembalap muda lainnya, yakni Peerapong Boonlert (Thailand), Shota Ite (Jepang), Muhammad Akid bin Aziz (Malaysia), Brandon Demmer (Australia), serta Tomas Casas (Kanada) yang juga terpilih mengikuti VR46 Master Camp 2017.

Baca Juga:  Hidup Sehat Dengan Makanan yang Tepat

Keenam pembalap muda tersebut nantinya akan ikut berlatih bersama para rider dari VR46 Academy dan langsung dilatih oleh salah satu legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Master Camp sendiri merupakan ajang kerjasama antara Movistar Yamaha dengan akademi balap VR46 milik Rossi yang bertujuan untuk menggali bakat-bakat muda. Oleh karena itu, Manajer Direktur Yamaha, Lin Jarvis, mengaku sangat senang dengan penyelenggaraan Master Camp yang ketiga.

Baca Juga:  Vettel Harapkan Red Bull Bisa Lebih Ramaikan Persaingan

“Proyek Yamaha VR46 Master Camp kali ini merupakan edisi yang ketiga. Dua edisi pertama yang berjalan sukses masih segar dalam ingatan dan oleh karena itu, kali ini kami lebih bersemangat,” ujar Jarvis, seperti dikutip dari laman resmi Movistar Yamaha, Jumat (05/05).

Baca Juga:  Lolos Babak Delapan Besar, PSKA Agam U-17 Optimis Masuk Semi Final

“The new Master Camp kali ini sangat beragam, mereka mewakili enam negara berbeda di Asia, Oceania, serta Amerika Utara. Mereka dapat menikmati program latihan selama lima hari yang penuh dengan tantangan dan kesempatan menarik untuk melatih kemampuan balap mereka,” pungkasnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top