Kaba Terkini

Nice  Hancurkan Paris Saint-Germain

Prancis, KABA12.com — Paris Saint-Germain harus mengakui keunggulan Nice di Allianz Riviera Stadium dalam lanjutan Ligue 1 Pranci, Senin (01/05) dini hari WIB. Mario Balotelli cs meraup kemenangan meyakinkan, 3-1.

Les Parisiens harus kehilangan dua pemainnya di pengujung pertandingan setelah Thiago Motta dan Angel di Maria diganjar kartu merah.

Nice membuka keunggulan melalui Mario Balotelli saat pertandingan menginjak menit ke-26. Sodoran matang Ricardo Pereira dapat dituntaskan sempurna oleh penyerang internasional Italia tersebut. Skor 1-0 menutup paruh pertama.

Baca Juga:  Konsen Bahas Ranperda Pansus Tera Ulang Cek UPTD Kemetrologian

Di babak kedua, Nice terus menggempur pertahanan PSG. Bila tadi menjadi kreator, kini Pereira turut mencatatkan namanya di papan skor. Umpan terukur Younes Belhanda mampu dikonversi Pereira untuk menggandakan kedudukan bagi Nice.

Baca Juga:  Mayat Lelaki Ditemukan di Toilet Masjid

Memasuki menit ke-64, kolaborasi antara bek PSG menghasilkan gol yang memperkecil keadaan. Aksi Thiago Silva diakhiri dengan baik oleh Marquinhos untuk membuat papan skor berubah angka, 2-1.

Alih-alih bangkit menyeimbangkan skor, klub ibu kota harus kehilangan dua pemainnya di pengujung laga. Thiago Motta dan Angel di Maria menerima kartu merah. Praktis, dengan minus dua pemain membuat Nice jadi lebih lowong untuk menyempurnakan kemenangan.

Baca Juga:  DPD PAN Agam Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Galapung

Sentuhan Anastsios Donis di masa injury-time memantapkan raihan tripoin Nice. Gol ini menandai pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1.

Hasil positif ini membuat Nice menempel PSG di runner-up dengan kini gap poin antara keduanya menjadi tiga poin.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top