Hukum dan Kriminal

Diduga Melakukan Hal Tidak Senonoh di Toilet Mesjid, Sepasang Mahasiswa Digrebek

Padang, KABA12.com — Sepasang mahasiswa tanpa ikatan suami istri digerebek di sebuah toilet yang berada di Masjid Raya Sumbar, Jalan Khatib Sulaiman Padang, Selasa (25/04) sekitar pukul 22.30 WIB. Kedua anak muda tersebut diduga melakukan hal tidak senonoh dalam toilet.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Sumatera Barat Zul Aliman menerangkan, penggrebekan pasangan ini saat tiga orang anggota Sat Pol PP Sumbar melakukan patroli rutin di kawasan masjid.

Baca Juga:  Chelsea Imbang dengan Liverpool, Conte Senang

“Petugas kita curiga kepada pengunjung yang masuk ke dalam toilet. Saat itu, keadaan pintu sedang terkunci. Lantaran curiga petugaspun menggedor pintu tersebut, namun tidak kunjung dibuka, akhirnya petugas membuka dengan cara paksa,” ujarnya, seperti dikutip Sindonews.com.

Saat dibuka didapati pasangan ini dalam keadaan setengah berpakaian, petugas membawa ke kantor dan menginterogasinya. Pasangan laki-laki bernama WR (20) mahasiswa PTS dan pasangan perempuan APS (22) kuliah di PTN di Padang.

Baca Juga:  Wagub Tinjau Longsor Malalak. Survei Lokasi Terowongan

“Keduanya diduga melakukan hal tidak senonoh. Malam ini, tersangka akan kita proses dan besok kami minta pihak pengadilan untuk disidangkan. Agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya,” ujarnya.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top