Kaba Terkini

Marquez Nilai Vinales Tampil Konsisten

Austin, KABA12.com —  Keberhasilan pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mencuri kemenangan dalam dua balapan awal MotoGP 2017, menarik perhatian banyak pihak tidak terkecuali pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Dia menganggap Vinales kini berada di depannya dan harus melampauinya.

Baca Juga:  Nagari Gaduik Evaluasi Kegiatan Tahun 2018

Juara dunia MotoGP sebanyak tiga kali itu menilai, penampilan Vinales sangat konsisten. Namun, hal itu bukan berarti tidak ada kesempatan bagi Marquez untuk mengejarnya.

Usai menjadi yang tercepat pada sesi latihan dua di Sirkuit Austin, kini Marquez merasa jarak antara dirinya dengan Vinales semakin dekat.

Baca Juga:  DPKP Agam Kembangkan Kampung Ikan di Siguhung

“Dia benar-benar konsisten. Itu sangat sulit  dimengerti untuk saat ini. Namun, sebagai contoh, saya merasa seperti jarak antara kami menjadi lebih dekat ketimbang di Qatar. Kami kurang lebih seimbang di Argentina,” ungkap Marquez, seperti dikutip dari Okezone.com, Sabtu (22/04).

Baca Juga:  HPN 2018- Museum Rohana Kudus Dibangun, Gelar Pahlawan Nasional Diusulkan

Pebalap berpaspor Spanyol itu mengatakan bahwa saat ini dirinya dan Vinales sama-sama berjuang untuk memenangkan kejuaraan. Meski diakui oleh Marquez bukanlah hal yang mudah untuk meraih hal itu pada musim ini.

(Tim Liputan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top