Kaba Terkini

Isak Tangis Warnai Pemakaman Fadli

Bukittinggi, KABA12.com — Jenazah Fadli (27) dikebumikan di pandam pakuburan keluarga di Palolok, Jumat (21/07). Sebelumnya almarhum dishalatkan di Mesjid Muslimin Pintu Kabun.

Proses pemakaman pun dihadiri ratusan masyarakat, keluarga dan sahabat dari almarhum. Suasana duka tak lepas dari prosesi pemakaman anak ke enam dari tujuh bersaudara itu.

Salah seorang tetangga korban menyampaikan, sosok Fadly seorang anak yang ramah dan baik. Sehingga semua merasa kehilangan atas kepergian Fadli.

Mayoritas warga yang mengikuti prosesi jenazah mengutuk pelaku pembunuhan keji itu dan minta aparat segera menangkap pelaku pembunuhan dan perampokan sehingga bisa mendapatkan ganjaran setimpal dari perbuatannya.

Baca Juga : Bukittinggi Berduka. Kasus Pintu Kabun Sita Perhatian

Fadli yang menjadi korban pembunuhan pelaku perampokan Kamis tadi malam setelah orang tuanya dirampok pelaku.

Baca Juga : Wanita Tua Dirampok dan Anak Ditusuk Hingga Tewas

Dari informasi yang dihimpun tim KABA12.com , korban sempat terlibat bergumulan dengan pelaku namun korban terkulai tewas saat pelaku menikam leher bagian bawahnya.

Aksi perampokan dan pembunuhan itu mendapat reaksi keras dari banyak pihak, bahkan Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias geram dan mengutuk aksi itu dan meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus memilukan tersebut.

Baca Juga : Walikota Kutuk Perbuatan Pelaku Pembunuhan Pintu Kabun

(Ophik/Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

To Top