Hukum dan Kriminal

Motor Depan Toko Disikat Maling

Baso, KABA12.com —  Tidak pernah terpikirkan oleh Roma Candra (28)  warga  Jorong Koto Tuo Nagari Simarasok Kecamatan Baso, Kabupaten Agam yang harus kehilangan sepeda motor kesayangannya pada Kamis (20/04)  pukul 07.00 WIB. Ironisnya, sepeda motor tersebut hilang ketika diparkir di depan toko miliknya di Pasar Baso.

Berdasarkan informasi yang dirangkum KABA12.com dari korban di Polsek Baso, pada hari kejadian, ia baru datang sekitar pukul 07.00 WIB dan membuka toko.

Baca Juga:  Pasukan Biru Ajarkan Murid SD Selamatkan Diri Saat Bencana

Tanpa perasaan curiga, korban memarkirkan sepeda motornya  jenis Honda Beat BA 2482 LW di depan toko tempat dia berjualan dengan kunci masih tergantung di sepeda motor.

Tidak lama kemudian korban mendengar bunyi kendaraan yang hidup, ketika korban melihat keluar, ternyata sepeda motornya dibawa kabur orang tidak dikenal dengan ciri-ciri memakai topi merah dan jaket jeans. Korban berusaha mengejar namun pelaku berhasil melarikan diri dengan sepeda motor korban.

Baca Juga:  Longsor Malalak Malam Ini Lebih Parah

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut juga tidak bisa berbuat banyak, sebab pelaku dengan kecepatan tinggi kabur.

Kamis pagi itu, korban segera melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Baso. Atas kejadian tersebut, korban mengaku mengalami kerugian mencapai Rp 7 juta.

Baca Juga:  Taekwondo Agam Bersiap Hadang Porprov

” Setelah menerima laporan, kami langsung menyelidiki dengan olah TKP ke lokasi dan mencari beberapa bukti di lapangan serta menanyakan beberapa orang saksi yang kemungkinan melihat ciri-ciri lengkap pelaku,” terang Kapolsek Baso, Iptu. Aditiawarman SH.

(Ikhwan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top