Agam

Agenda Dewan Padat, Pansus LKPJ Kejar Target

Lubuk Basung, KABA12.com — Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Agam 2016 DPRD Agam kejar target pembahasan dengan semua unsur dan tahapan yang ditetapkan.

Bahkan untuk mengejar target mengingat jadual pembahasan harus tuntas bulan ini, pansus memanfaatkan waktu libur kerja untuk rapat konsultasi dan pembahasan tahapan lainnya.

Baca Juga:  DPRD Agam Sahkan Perda Pengelolaan Pasar

Menurut Humas DPRD Agam Hasneril Adji, agenda pembahasan pansus LKPJ Bupati Agam 2016 DPRD Agam bekerja ekstra untuk menuntaskan berbagai tahapan terkait LKPJ tersebut, mengingat beban tugas anggota dewan saat ini sedang dalam puncaknya, ” sebut Hasneril.

Baca Juga:  “ Lisan Yang Tertata “

Dijelaskan, selain Pansus LPKJ Bupati, ada beberapa pansus lain yang tengah intensif digarap DPRD Agam termasuk persidangan beberapa ranperda yang harus dituntaskan dalam waktu dekat.

Bahkan Kamis,(20/04) dewan juga menggelar paripurna membahas 3 perda dan berlanjut dengan pembahasan berbagai agenda lain, “cukup banyak agenda dewan saat ini dan kita berharap seluruhnya tuntas sesuai dengan jadual yang sudah ditetapkan sebelumnya,” ulas Hasneril lagi.

Baca Juga:  Diserang Oknum Suporter Roma, Pendukung Liverpool dalam Kondisi Kritis

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top