Hukum dan Kriminal

Mobil Hantam Motor, 2 Luka Serius

Lubuk Basung, KABA12.com — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Agam, kali ini terjadi di ruas jalan Simpang IV Surau Kariang, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit  Mobil Fortuner dengan nomor Polisi BA 1058 AS dan sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi BA 3334 TW.

Baca Juga:  Musrenbang Kecamatan di Agam Gunakan E-Planning

Informasi yang diterima KABA12.com dari Kasat Lantas Polres Agam melalui Kanit Laka, Aiptu Ismail,  kecelakaan terjadi Sabtu, (15/04) dan mengakibatkan 2 orang mengalami luka serius.

“Tabrakan terjadi di perempatan jalan itu bermula ketika mobil Fortuner yang dikendarai Ida Warni (50),  melaju dari arah Ujung Labuah menuju arah Simpang Tembok dan di perempatan jalan, Surau Kariang, menabrak sepeda motor dikendarai Rifanel Satria (16) membonceng Erik Setiawan (22) yang datang dari arah Sport Centre menuju Padang Baru,” ujarnya,

Baca Juga:  Padang Panjang Komit Tunjuk Ulama Lokal

Akibat kecelakan tersebut Rifanel Satria dan rekannya dilarikan ke RSUD Lubuk Basung untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Mapolres Agam.

(Johan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top