Kaba Terkini

Usai UNBK SMKN 1 Gelar Perpisahan

Lubuk Basung, KABA12.com — Setelah melaksanakan ujian nasional selama empat hari berturut turut, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri  (SMKN) 1 Lubuk Basung Kabupaten Agam gelar perpisahan di halaman SMKN 1 Lubuk Basung, Rabu (12/04).

Kepala SMKN 1 Lubuk Basung M. Hidayat menyebutkan, jumlah siswa kelas XII yang akan menamatkan sekolah tahun ini sebanyak 221 orang, terdiri dari  56 orang jurusan akuntansi, 85 orang jurusan administrasi perkantoran, 37 orang jurusan teknik komputer jaringan dan 43 orang jurusan teknik sepeda motor.

Baca Juga:  SEMARAK, PESERTA PAWAI ALEGORIS AGAM MEMBLUDAK

“Mudah-mudahan siswa kelas XII lulus semua dan meraih hasil memuaskan, agar dapat melanjutkan pendidikan ke peguruan tinggi dan dapat mewujudkan cita-cita,” harap Hidayat.

Hidayat juga berpesan kepada seluruh siswa-siswi memanfaatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diajarkan oleh guru-gurunya, “dengan bekal ilmu dan keterampilan yang didapat, mudah-mudahan anak-anak bisa meraih kesuksesan dibidang keahlian mereka masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga:  NA-IC Pastikan Kesetaraan Gender dan Disabilitas di Pemerintahan Sumbar

Acara perpisahan yang digelar cukup menarik perhatian guru dan para tamu undangan yang hadir. Siswa-siswi SMKN 1 Lubuk Basung menampilkan beberapa atraksi kesenian seperti, menyanyi, silat dan tari-tarian.

Dalam momen itu, para siswa dan siswi kelas XII SMK Negeri 1 juga menyerahkan kenang-kenangan berupa sumbangan untuk pembangunan Masjid Nurul Ikhlas.

Baca Juga:  Wakili ke LPB Nusantara 2020, Pelajar Tanjung Raya Lakukan Persiapan

 (M. Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top