Kaba Terkini

Integritas Kecam Penyerangan Terhadap Novel Baswedan

Padang, KABA12.com — Lembaga antikorupsi Integritas mengecam aksi penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pagi ini. Wajah Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal, usai sholat subuh di masjid Al-Ihsan dekat rumahnya di Pegangsaan Dua Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/04).

Baca Juga:  Datangi Tanah Datar, Tim Fun Trip Bedah Khusus Nagari Tuo Pariangan

“Kami Integritas sangat mengaecam tindakan teror yang keji itu,” ujar Koordintor Integritas Arief Paderi, Selasa, (11/04).

Arief mengkhawatirkan penyerangan ini dilakukan pihak-poihak tertentu atau koruptor yang memusuhi gerakan pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK. Integritas menduga teror ini upaya perlawanan dan serangan terhadap gerakan antikorupsi di Indonesia.

Baca Juga:  Lepas Pawai Alegoris, Bupati Agam Kenakan Pakaian Adat

Apalagi saat ini Novel Baswedan menangani beberapa perkara  besar yang sedang ditangani KPK. Salah satunya kasus dugaan korupsi dalam pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Berdasarkan informasi dari pihak keluarganya, saat ini Novel telah mendapat perawatan intensif di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

Baca Juga:  Taman Welcome to Matur Dipercantik

(Jaswit)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top