Kaba Terkini

Pipa Utama Tersumbat, PDAM Agam Basitungkin Cari Solusi

Lubuk Basung, KABA12.com — PDAM Agam masih berupaya mencari solusi menyusul terputusnya distribusi air bersih ke rumah penduduk di wilayah Lubuk Basung.

Tim tekhnis PDAM Agam sudah menemukan lokasi bermasalah yang membuat saluran air tersumbat, namun masih diupayakan solusinya agar bisa mengalir ke rumah konsumen segera.

Baca Juga:  RAHMAN, DAFTARKAN DIRI JADI SEKDA AGAM

Direktur PDAM Agam Endrimelson waktu dikonfirmasi via ponselnya mengaku baru menemukan titik bermasalah yang menyebabkan tersumbatnya aliran air bersih ke rumah penduduk.

Pihaknya sedang mengupayakan pembersihan penyumbatan yang menyebabkan pasokan air terhenti itu,” kita upayakan sore ini, Minggu,(09/04) air sudah normal, mudah-mudahan segera bisa teratasi,” sebut.Endrimelson.

Baca Juga:  Lagi, Pohon Tumbang Hantam Rumah Warga di Silayang

Direktur PDAM Agam itu mengakui pihaknya harus kerja keras menemukan lokasi penyebabkan air tersumbat itu,” kita upayakan langkah yang pas segera,” sebutnya menjawab keluhan konsumen yang diakuinya sangat banyak sampai padanya.

Baca Juga:  Ketua TP. PKK Agam Panen Buah Naga Kapau

Sementara dampak terputusnya distribusi air bersih ke konsumen sejak Jumat kemarin membuat warga mencari inisiatif sendiri dalam memenuhi kebutuhan air bersih, selain menggunakan sungai untuk MCK warga juga banyak membeli air galon dan air ketengan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

HARMEN

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top