Kaba Terkini

Vinales Pesimis di Seri Perdana MotoGP 2017

Doha, KABA12.com — Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, pesimis dengan diadakannya balapan malam hari. Pasalnya, ia mengungkapkan refleksi cahaya lampu di trek yang basah bisa  menjadi masalah tersendiri bagi pembalap.

“Sekarang kami belum bisa mengatakan apa-apa karena belum pernah mencoba mengendarai motor dalam kondisi trek basah pada malam hari. Jika ada kemungkinan balapan tetap digelar, kami akan mencobanya meski sepertinya kemungkinan itu sangat kecil. Dalam kondisi normal saja balapan pada malam hari itu sudah sulit terkait visibilitas,” ujar Vinales seperti dikutip Crash, Minggu (26/03).

Baca Juga:  Sukses Tim Resnarkoba Polres Agam Diawal 2021, FW Diringkus di Sawah Liek- Sabu dan Ganja Diamankan

Namun, Vinales yang dipastikan mendapatkan pole position di Sirkuit Losail, Qatar. Vinales mengaku belum pernah mengaspal di malam hari dengan adanya genangan air. Pembalap berpaspor Spanyol itu pun hanya bisa pasrah dengan keadaan yang terjadi.

Baca Juga:  Tim DPUTR Sumbar Survei Irigasi Bandar Alahan Siriah

Sebelum gelaran MotoGP berlangsung, Loris Capirossi berada di Qatar untuk uji coba balap pada malam hari dengan trek yang digenangi air. Hasil yang didapat oleh petinggi MotoGP tersebut menyebutkan bahwa lintasan basah pada malam hari tidak merefleksikan cahaya.

Baca Juga:  Malalak Tertibkan APK Pemilu 2019

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top