Agam

Konvoi bersama IKC Lubuk Basung dengan Komunitas Kijang se-Sumatera

Agam, KABA12.com — Komunitas mobil Kijang, Indonesia Kijang Club (IKC) Lubuk Basung melakukan aksi konvoi bersama, mengelilingi Ibu kota Kabupaten Agam, Sabtu (25/03).

Konvoi tersebut diikuti oleh 109 unit mobil Kijang dengan berbagai tipe yang berasal dari komunitas Kijang se-Sumatera.

Ketua IKC Lubuk Basung David Richar Zoni mengatakan, dengan gelaran kegiatan ini, bisa mempererat hubungan silaturrahim antara komunitas Kijang se-Indonesia.

Baca Juga:  2018, PLN Bakal Tambah Utang Rp60 Triliun

“Kita juga berharap dengan kegiatan seperti ini bisa membuat komunitas kijang se-Indonesia bisa lebih kompak untuk kedepannya,” kata David pada KABA12.com.

Adapun rute konvoi tersebut dimulai dari GOR Rang Agam, berkeliling mengitari Lubuk Basung dan finish di Sport Center Bukik Bunian, “di Sport Center kita melakukan foto session bersama komunitas Kijang yang ikut konvoi, dan kembali ke Gor Rang Agam,” ungkapnya.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Agam, Hari Ini Nihil Terkonfirmasi-Angka Sembuh Capai 89,42 Persen

Konvoi komunitas Kijang se-Sumatera ini merupakan rangkaian kegiatan dari peresmian Indonesia Kijang Club (IKC) Lubuk Basung yang sebelumnya sempat mati suri.

“Peresmian IKC Lubuk Basung ini merupakan mambangkik batang tarandam, kita berharap komunitas ini bisa terus eksis dikalangan komunitas mobil lainnya,” tutupnya.

Baca Juga:  Camat Lubukbasung Minta Warga Berperan, Sosialisasikan 3 M di Lingkungan

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top