BPBD Kab. Agam

Hilang Sejak Senin, N .St.Parmato Ditemukan Tewas

Maninjau, KABA12.com — Setelah dinyatakan hilang sejak Senin (20/03) lalu, Rabu,(22/03) sekitar pukul 15.00 WIB N.St.Parmato (82) akhirnya ditemukan meninggal dalam parik sawah tak jauh dari kediamannya di Batang Sitabu jorong Koto Kaciak, kecamatan Tanjung Raya.

Baca Juga:  Pemnag Lubuk Basung Salurkan 20 Ribu Bibit Tanaman Produktif

Hilang Sejak Senin, N .St 2Informasi yang dihimpun KABA12.com dari Pusdal Ops BPBD Agam, korban meninggalkan rumah sejak Senin sekitar pukul 15.00 WIB dan keluarga korban langsung melaporkan pada pihak berwajib tentang kehilangan tersebut.

Kepala BPBD Agam Bambang Warsito kepada KABA12.com di ruang kerjanya membenarkan N.St Parmato ditemukan meninggal oleh tim gabungan BPBD Agam, KSB dan masyarakat setempat,”mayat korban langsung dievakuasi dan divisum di puskesmas,” ulas Bambang.

Baca Juga:  Deteksi Bencana Lain BPBD Agam Tembus Ruas Lubukbasung -Batukambing Yang Longsor

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal di sawah sekitar 200 di belakang rumah dengan posisi tubuh miring kekanan saat ditemukan. Saat ini mayat korban sudah disemanyamkan di rumah keluarganya di Koto Kaciak Tanjung Raya. Kasus orang hilang di kabupaten Agam beberapa hari terakhir cukup mendominasi di beberapa kecamatan.

Baca Juga:  Bamus Koto Panjang Periode 2020-2026 Dikukuhkan

(Harmen)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top