Agam

Mutasi Jilid Lima, 111 Pejabat Dilantik

Lubuk Basung,KABA12.com — Mutasi  jilid lima bergulir di jajaran OPD Kabupaten Agam. Bupati Agam, Indra Catri secara resmi melantik dan mengambil sumpah 111 pejabat struktural Kabupaten Agam, di aula Bappeda Agam, Selasa (28/02).

111 pejabat tersebut diantaranya, lima pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II, 23 orang pejabat eselon III, dan 83 pejabat eselon IV.

Lima pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II  terpilih melalui seleksi terbuka dan kompetitif yang dilakukan oleh panitia seleksi (Pansel) diantaranya, Yunilson, S. Sos jabatan sebelumnya Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah, kini menjabat staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan.

Baca Juga:  Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Kecamatan Matur Disterilkan

Ir. H. Jetson, MT jabatan sebelumnya Fungsional Umum Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Solok, kini menjabat staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan,.

Hendri G, SE,MM jabatan sebelumnya Kabag Perekonomian dan SDA, kini menjabat Kepala BKD.

Baca Juga:  Jelaskan Proses Hibah, Wako Bertemu Pengurus Masjid

Aryati, S.Sos, M.Si, jabatan sebelumnya Camat Palembayan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah. Sedangkan Muhammad Arsyid, S.Sos yang sebelumnya Sekretaris Inspektorat, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Indra Catri, dalam sambutannya mengatakan, rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan berdasarkan peraturan pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang perangkat daerah.

“Pelantikan ini merupakan penyegaran sekaligus pergiliran dalam rangka memperkaya pengalaman kerja, juga sebagai evaluasi kinerja terhadap struktural yang dilakukan secara berskala,” ujar bupati.

Baca Juga:  Peringati HUT RI ke 73 Kec. MKS Gelar Lomba Volly

Indra Catri berharap,  pejabat yang baru dilantik dapat menjalakan amanah dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan, serta dapat meningkatkan kualitas kinerja serta loyalitas terhadap pimpinan.

“Senantiasa selalu menjaga nama baik diri dan keluarga, menjaga reputasi panitia seleksi, menjaga marwah ASN, bangun tim kerja dan tingkatkan kualitas kinerja serta loyalitas terhadap pimpinan,” tutupnya.

(Ardi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top