Kaba Terkini

Google Variasikan Aplikasi Maps Sebagai Medsos

Tekno, KABA12.com — Google sebagai salah satu perusahaan terbesar dunia, terus melakukan berbaga langkah inovasi untuk memanjakan konsumennya. Hal ini terkait dengan keinginan Goole menyulap Goole Maps menjadi media social pagi pengguna.

Seperti yang dilansir warta10.com, Manager produk Google Maps, Zach Maier didalam postinagn blognya mengumumkan bahwa pengguna google maps dapat membuat daftar tempat favoritnya, lokasi yang ingin dikunjungi, dan membagikan daftar tersebut ke teman-teman di aplikasi. “Mulai hari ini Anda dapat membuat daftar tempat, berbagi daftar tersebut dengan orang lain, dan mengikuti daftar teman dan berbagi dengan keluarga Anda, tanpa pernah meninggalkan aplikasi Google Maps,” kata Maier.

Selain itu, untuk membuat Maps menjadi media social bagi pengguna, cukup membuka aplikasi di  platform iPhone atau Android, yang kemudian tekan pada sebuah tempat yang diinginkan, lalu tekan Save Icon dan aplikasi akan menambah tempat untuk salah satu dari beberapa daftar pre-set.

Disisi lain, Pengguna juga dapat membuat daftar sendiri. Untuk menemukan daftar tersebut, orang-orang bisa pergi ke Tempat Anda pada menu di sisi Google Maps dan buka Tab Disimpan. Fitur baru Google Maps juga dirancang untuk menunjukkan tempat yang disimpan di peta itu sendiri.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top