Kaba Terkini

Digne : Barcelona Bukan Tim Uggulan Saat Hadapi PSG

KABA12.com — Barcelona akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/02) dini hari WIB. Bek Barcelona Lucas Digne enggan menyebut timnya sebagai tim unggulan dalam laga kontra PSG.

“Mereka [PSG] punya pelatih baru dan sudah mengubah banyak hal. Saya tidak tahu apakah kami akan diunggulkan, tapi kami harus membuktikan kualitas seperti yang selalu kami lakukan dan kami akan mencoba untuk memenangkan kedua laga ini,” kata Digne seperti dikutip goal.com.

Bagi Digne sendiri laga kontra PSG akan menjadi ajang reuni baginya, pasalnya ia pernah membela tim tersebut selama dua musim dan telah meraih delapan trofi termasuk dua gelar juara Ligue 1 sebelum bergabung dengan Barcelona pada Juli 2016.

“Saya menghabiskan dua tahun yang bagus [di PSG] dan saya memenangkan banyak trofi bersama mereka, ya, ini akan jadi laga spesial. Saya menjalani masa-masa yang sangat baik dan masih mengenal banyak orang di sana,” tambah bek berusia 23 tahun itu.

Sejak 2013 Barca telah enam kali berhadapan dengan PSG dan mampu memenangkan tiga laga di ajang Liga Champions. Barca juga sukses menyingkirkan PSG dua kali dalam empat musim terakhir. Sementara PSG hanya berhasil meraih satu kemenangan atas Barca pada 2014 dengan skor 3-2.

(Virgo)​

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top