Kaba Terkini

Minangkabau Cup 2017 zona Kabupaten Dharmasraya Digelar

Dharmasraya, KABA12.com — Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan di dampingi Ketua DPRD Dharmasraya, Masrul Maas dan Ketua PSSI Dharmasraya, Budi Sanjayo, resmi buka Minangkabau Cup 2017 zona Kabupaten Dharmasraya di Sport Senter Dharmasraya, Minggu (12/02). Pembukaan dilakukan dengan penendangan bola pertama oleh Ketua DPRD Dharmasraya Masrul Maas.

minangkabau cup 2Minangkabau Cup 2017 zona Dharmasraya, diikuti 11 tim Kecamatan dan memakai sistem poin setengah kompetisi, seperti menang telak akan mendapatkan 3 poin dan seri akan dilanjutkan adu penalti yang menang dapat 2 poin, dan yang kalah mendapatkan 1 poin.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska mengapresiasi kegiatan Minangkabau Cup ini dan berharap bisa diadakan setiap tahun. “Minangkabau Cup ini sangat bagus untuk menunjang bakat-bakat muda Dharmasraya yang bertalenta di bidang olahraga bola kaki,” ujar Bupati Dharmasraya.

Bupati mengapresiasi ketua PSSI Dharmasraya yang telah mengangkat piala Bupati Dharmasraya menjadi Minangkabau Cup. “mudah-mudahan Dharmasraya bisa melahirkan generasi muda di bidang sepak bola,” tambah Bupati Dharmasraya.

Minangkabau Cup 2017 zona Dharmasraya langsung dipertandingan dengan pertandingan resmi oleh dua kesebelasan dari kecamatan Pulau Punjung dengan Kecamatan Sungaim Rumbai.

(M.Ikhsan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top