Kaba Terkini

Tiga Cara Menghilangkan Mata Panda

Life, KABA12.com — Mata panda adalah problem yang tidak hanya dirasakan kaum wanita, pria juga mengalami hal yang sama. Di era kehidupan yang sekarang ini, membuat para remaja hingga orang dewasa kehilangan waktu tidur yang cukup.

Lelah, kurangnya waktu tidur, bahkan merokok membuat mata panda ini datang dan merusak penampilan wajah. Seperti dilansir lifestyle-indonesia.com, berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan mata panda yang bisa dipraktekan untuk memperbaiki penampilan:

  1. Timun

Jika melihat orang yang menggunakan masker wajah, mereka cenderung menggunakan timun untuk menutupi daerah matanya. Timun ini ternyata memiliki manfaat untuk menghilangkan mata panda. Caranya iris timun, ambil dua bagian dan tempelkan pada kedua mata. Diamkan timun selama beberapa menit. Selain dingin, timun ini mampu membuat lembab daerah mata, sehingga mampu menghilangkan kantung mata jika diterapkan secara teratur.

  1. Sendok

Kali ini, kita hanya menggunakan sendok dan air dingin sebagai bahan penghilang mata panda. Caranya dengan merendam sendok besi ke dalam air dingin selama beberapa menit, kemudian angkat dan tempelkan di daerah mata. Setelah beberapa hari menerapkan cara ini, dijamin kalian akan merasa mata panda mulai memudar.

  1. Teh Celup Bekas

Daripada teh celup bekas di rumah terbuang sia-sia, kita bisa memanfaatkannya untuk menghilangkan mata panda. Teh celup bekas yang basah ini akan memberikan kesan dingin untuk area mata, sehingga mampu melembabkannya. Untuk menghilangkan mata panda, cukup dengan meletakkan teh celup bekas yang masih sedikit basah di daerah mata dan didiamkan selama beberapa menit.

Untuk apa melakukan perawatan kecantikan yang merogoh kantong jika kita bisa melakukannya sendiri dengan bahan-bahan yang sederhana. Dari ketiga bahan dan cara di atas, memberikan kesan dingin dan segar pada area mata panda. Itu artinya ketiga bahan tersebut mampu melembabkan area mata panda. Kulit yang lembab mampu mempercepat proses peremajaan kulit, sehingga kita bisa segera mengucapkan selamat tinggal kepada mata panda yang merusak penampilan wajah.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top