Kaba Terkini

Sadio Mane Come Back, Liverpool Menang

Inggris, KABA12.com — Liverpool berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Tottenhamp Hostpurs dalam lanjutan Liga Primer Inggris, di Anfield Stadium, Minggu (12/02) dini hari WIB. Kedua gol The Reds diboyong Sadio Mane, setelah sempat absen karena membela negaranya dalam Piala Afrika.

Setelah come back nya Mane, Liverpool nampak kembali ke performa bagusnya setelah sebelumnya Liverpool gagal meraih kemenangan pada lima laga terakhirnya di Liga Primer Inggris. Pada laga tersebut, Liverpool mampu menguasai pertandingan di awal berjalnnya laga.

Gol pertama Mane tercipta saat laga baru memasuki menit ke-16. Pergerakan cerdik Mane berhasil menembus pertahanan Spurs sehingga ia berada di situasi satu lawan satu dengan kiper usai menerima umpan terobosan dari Georginio Wijnaldum. Mane pun dengan tenang berhasil membobol gawang Lloris.

Dua menit usai gol pertama, Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Adam Lallana dan Roberto Firmino yang dua kali mampu ditepis oleh Lloris. Skor 2-0 berakhir sampai turun minum.

Di awal paruh kedua, Spurs tampil lebih berani dan lebih terorganisir. Pada menit ke-57, Harry Kane mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan. Namun sayang, peluangnya itu masih membentur tiang gawang walaupun asisten wasit telah mengangkat bendera tanpa Kane telah terlebih dahulu terjebak offside.

Di sisa waktu pertandingan, baik Liverpool maupun Tottenham masih mencoba untuk mencari gol. Namun hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah tak berubah.

Dengan hasil tersebut, Tottenham saat ini masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 50 poin, sama dengan Arsenal dari 25 pertandingan, keduanya tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen dan baru bermain 24 pertandingan.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan ini membuat mereka kini beranjak ke posisi keempat dengan raihan 49 poin dari 25 pertandingan. Sama dengan raihan poin yang dimiliki Manchester City yang masih menyimpan satu pertandingan lebih.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top