Agam

Keamanan dan Kenyamanan Unsur Penting Dalam Wisata

Agam, KABA12.com — Untuk mendorong peningkatan jumlah pengunjung wisata tahun 2017,  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Agam harapkan pengelola tempat wisata mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung.

Kepalasyatria Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, melalui Kabid Pengembangan Destinasi dan Daya Tarik Pariwisata, Syatria, mengungkapkan, tidak hanya keindahan serta kebersihan yang harus ditonjolkan, pengelola harus  mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

Pengunjung tidak nyaman dengan adanya pungutan liar, pedagang makanan  yang  menjual dagangannya di luar harga yang telah di tentukan.

“Wisatawan ingin menghabiskan liburan keluarga  mereka tanpa merisaukan keselamatan kendaraan mereka yang terparkir.” ujarnya kepada KABA12.com, kemarin.

Syatria berharap dengan pengelolaan yang baik, destinasi wisata yang ada di Kabupaten Agam, lebih diminati para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pihak Disparpora Agam pun secara intensif melakukan sosialisasi dan pendekatan pada para pengelola objek wisata dan pedagang untuk siap dengan konsep wisata aman, ramah dan beretika sehingga target pengunjung ke berbagai objek wisata Agam bisa tercapai.

(Johan/*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top