Kaba Terkini

PT KTB Siap Produksi Pajero April Mendatang

Tekno, KABA12.com — Dengan meningkatnya kebutuhan akan berbagai aspek teknologi, membuat PT Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukakan beberapa langkah inovasi demi memanjakan pelanggan yang haus kan kebutuhan mereka.

Seperti yang dilansir warta10.com, General Manager Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Marketing Division PT KTB, Osamu Iwaba menjelaskan pada April 2017 ini, PT Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan memproduksi Pajero Sport yang merupakan mobil sport utlity vehicle (SUV) andalan mereka. “Pajero sudah dalam tahap final dan akan diproduksi massal di Indonesia pada April,” kata Osamu Iwaba.

Selain itu, Osamu Iwaba juga menjelaskan Pajero Sport tersebut akan diproduksi bersama small MPV XM Concept dan pikap L300 di pabrik baru Mitsubishi di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Direncanakan, Mobil Sport buatan dalam negeri itu akan diperkenalkan pada masyarakat pada 25 April mendatang. Di sisi lain, pihak Mitsubishi masih berada dalam tahap perancangan kisaran harga untuk Pajero Sport tersebut.

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top