Kaba Terkini

Facebook Sempurnakan Algoritma News Feed

Tekno, KABA12.com — Facebook merupakan salah satu media social yang paling diminati oleh seluruh masyarakat penjuru dunia. Facebook sangat mempermudah akses antar seseorang dengan suatu kalangan ataupun kelompok. Akan tetapi, dari beragam akses yang sangat memanjakan pengguna, facebook telah merasakan bagaimana fake news dan clikbait atau judul menipu mempengaruhi pemasukan dari iklannya.

Hal ini, membuat perusahaan asal Menlo Park itu perlu melakukan beragam inovasi dan memperketat keamanan untuk melindungi komunitasnya. Untuk itu, Facebook mengumumkan bahwa pihaknya sedang melatih algoritma untuk mengenali berbagai jenis konten palsu serta memberikan peringkat yang lebih rendah.

Baca Juga:  110 Warga Agam Terpapar Covid-19, IV Koto Tertinggi Disusul IV Angkek

Facebook juga mencatat bahwa pengguna menganggap cerita “benar” ketika mereka “asli dan tidak menyesatkan, sensasional, atau spam.” Tweak untuk individu News Feeds akan mencerminkan preferensi yang tidak hanya akan mengubur berita palsu, tetapi juga menurunkan visibilitas berita clickbait dan Halaman. Hal ini, sangat mendesak orang untuk menyukainya, membagikannya dan terjun untuk berlangganan. Tweak baru ini juga akan membantu memviralkan berita. Baik itu berupa Postingan maupun topik yang diangkat pada halaman atau individu.

Baca Juga:  Bhayangkara Expo 2017 Dipujikan

Hal tersebut banyak mendapatkan keterlibatan akan dorongan yang lebih tinggi pada News Feeds pribadi pengguna. Selain bekerja dalam postingan artikel, fitur ini juga menyajikan konten yang lebih relevan dan resonansi tegas dalam memerangi berita palsu. Diharapkan dengan Menyempurnakan algoritma News Feed akan meningkatkan kualitas tulisan bagi para pengguna.

Baca Juga:  Musyorkablub.Koni Agam, Dua Kandidat Bersaing Ketat

(Dany)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Terkini

To Top