Kaba Terkini

Rafael Nadal Absen di Piala Dunia Devis

Spanyol, KABA12.com — Bintang tenis asal Spanyol, Rafael Nadal dipastikan tidak akan memperkuat negaranya saat memainkan pertandingan pertama grup dunia Piala Davis menghadapi tuan rumah Kroasia pada 3-5 Februari mendatang.

Menurut kapten tim Spanyol, Conchita Martinez, Nadal yang baru saja siap bertanding pada ajang Australia Terbuka 2017 sepertinya sangat membutuhkan istirahat karena dalam sebulan terakhir benar-benar menguras tenaganya.

“Dia butuh waktu untuk pulih dari berbagai upayanya dan saya yakin bahwa dia akan mendampingi kami dalam babak berikutnya,” ujar Martinez, seperti di kutip Sporting Life, Rabu (01/02).

Sebagai penggantinya, Martinez memanggil Feliciano Lopez. Absenya Nadal mungkin menjadi pukulan bagi Spanyol. Spanyol kembali ke grup Piala Dunia Devis untuk kali pertama sejak tahun 2014. Tim Matador terakhir mengangkat trofi Piala Devis pada tahun 2011.

Selain Nadal, petenis Kanada, Milos Raonic dan pemain nomor satu dunia dari Inggris Raya, Andy Murray juga tidak akan bisa memperkuat negaranya ketika Inggris dan Kanada berjumpa di babak pertama grup dunia Piala Davis. Sedangkan Roger Federer dan Stanislas Wawrinka juga akan absen saat negara mereka, Swiss bertemu dengan Amerika Serikat.

(Virgo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Terkini

To Top